Selasa, 27 September 2011

Perang gay dalam aliran Kristen sudah dimulai! Entah apa pencetusnya. Mungkin gara2 hasutan Paus Benedict XVI kemarin yg menyerukan seluruh aliran Kristen bersatu menghabisi kaum homoseksual. Di Ohio, perang gay terjadi dalam bentuk papan billboard raksasa. Pesertanya adalah SESAMA GEREJA! Gereja pendukung gay berperang dengan gereja pembenci gay. 

BEING GAY IS A GIFT FROM GOD (FAIR) X390 | ADVOCATE.COM
Kaum pendukung gay: "Yesus CINTA kaum homoseks. Tuhan itu maha kasih."
Dalam ajaran Kristen, isu gay memecah belah kesatuan umat kristen. Masalahnya, inti ajaran agama Kristen adalah KASIH, bukan kekejaman buta berdarah2 atas nama agama seperti kasus Inquistion yg dijalankan umat Katolik di zaman pertengahan. Oleh sebab itu, sebagian umat kristen merasa ajaran Kristen telah diputarbalikkan pihak2 tertentu, mengingat ajaran Yesus selalu mengumbar kasih, bukan ajaran ekstrim yg penuh kutukan, makian, & kecaman pada kaum gay (contoh nyata: Katolik, Gereja Baptis Westboro dan Mormon). 

Perang billboard dimulai saat Gereja Metodis Bersatu Pusat dari Toledo memasang billboard bertuliskan "Homoseksualitas adalah berkat Tuhan". Papan billboard itu langsung dijawab dengan SEMBILAN papan bernada kecaman pada kaum homoseksual dari Church of Strayer dengan pesan "Homoseksualitas BUKAN berkat tuhan. Maaf, kasih, dan hidup kekal adalah berkat tuhan."  
The Church on Strayer paid for this response to a United Methodist church's billboard.
Kaum pembenci gay: "Yesus BENCI kaum homoseks! Jangan sampai kamu ditipu kaum homoseks!"
Pastor Tony Scott dari gereja homofobia mengaku umat Kristen TIDAK benci kaum homoseks melainkan mendesak mereka bertobat dan kembali pada 'jalan Yesus'. Ironisnya, gereja Strayer adalah cabang Gereja Metodis! Yg berarti perang billboard adalah perang 'saudara' dalam aliran Metodis. 

Beda dengan aliran Anglican/Episkopal dan Prebysterian yg sudah menyatakan gay adalah ciptaan tuhan, aliran Metodis masih memperdebatkan isu gay. 


Yesus: "Jangan sembarangan memfitnah aku benci gay!"

Umat Kristen dibutakan perang yg tidak perlu. Bayangkan berapa harga sebuah papan billboard? Gereja Strayer tak ragu membeli SEMBILAN papan untuk menyebarkan pesan homofobianya. Uang sebanyak itu dihambur2kan demi AROGANSI agama melawan gay? Bayangkan, berapa banyak NYAWA yg bisa diselamatkan jika uang itu dipakai untuk menolong korban2 kelaparan di Afrika atau korban konflik di Timur Tengah. Kalo Yesus benar2 ada, dia akan geleng2 kepala melihat kemunafikan para pengikutnya... 



Perang Billboard Gay Antar Gereja

  • Uploaded by: Video Gay
  • Views:
  • Category:
  • Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © Download Video Bokep Gay | Designed by Video Bokep Gay