Rabu, 28 September 2011


"Aku Maha Tahu. Aku tahu Al Qaeda BUKAN pelaku 9/11 Dan oh, Iran TAK ADA GAY!"

Dari semua kepala negara dunia, Ahmadinejad boleh ajdi merupakan presiden paling bodoh sedunia. Bagaimana tidak? Semua ucapannya hanya asal bunyi. Omongannya biasanya kontroversial dan menyinggung. Tidak apa2 kalo ucapannya benar, tapi ucapannya SALAH fakta. Sebagai contoh, Ahmadinejad pernah berpidato di universitas di AS seraya berkata "Di Iran tidak ada kaum homoseksual Tidak seperti kalian di Amerika". Omongannya bodoh karena di Iran jelas2 banyak gay dihukum mati seperti kasus Mahmoud Asgari dan Ayaz Marhoni yg meregang nyawa di tiang gantungan disaksikan massa pembenci gay.


Ahmadinejad juga lantang menyuarakan anti Israel dan anti Amerika. Dia pernah berkata bahwa Holocaust cuma rekayasa sejarah dan Israel harus dihapus dari peta dunia. Bahkan dia juga menyalahkan Israel atas PERANG VIETNAM dan PERANG KOREA!!! 

Ahmadinejad juga menuduh AS merekayasa tragedi 9/11 karena AS getol mencari alasan legal untuk menyerang Afghanistan dan Irak. Ahmadinejad bahkan mengkritik tindakan AS yg membunuh Osama bin Laden. Dia bahkan tak ragu berbicara omong kosong soal 'misteri 9/11' di depan sidang umum PBB dan meyebabkan delegasi AS, Israel, Irlandia, Fiji melakukan aksi walk-out karena jijik dan muak dengan presiden itu. 

Kali ini, Ahmadinejad kena getahnya. Al Qaeda mengirim surat kecaman dan menyuruh presiden itu untuk tutup mulut! Rupanya Al Qaeda gerah dengan fitnahan Ahmadinejad yg berkata Amerika-lah yg merekayasa 9/11. Kecaman Al Qaeda itu dimuat di situs Al Qaeda. Al Qaeda rupanya tersinggung berat karena nama organisasi itu tidak diakui Ahmadinejad sebagai pelaku 9/11. 

Di situs ini, Al Qaeda mengecam Ahmadinejad

Ahmadinejad DIKECAM Al Qaeda

  • Uploaded by: Video Gay
  • Views:
  • Category:
  • Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © Download Video Bokep Gay | Designed by Video Bokep Gay