Minggu, 13 April 2014

TELL MAMA (Measuring Anti Muslim Attack) adalah proyek Islami Inggris yang bertujuan untuk memerangi Islamophobia dengan cara menyediakan dukungan bagi kaum Muslim yang "dizalimi" karena agamanya dan juga mengadakan penyuluhan bagi kaum non Muslim bahwa Islam bukan agama yang harus ditakuti. Pendirinya - Fiyaz Mughal - dihujat karena merekrut tokoh GAY Peter Thatchell untuk menyebarkan pesan Islami. Fiyaz bahkan berniat merekrut tokoh YAHUDI Richard Benson.
Muslim dan gay bersatu?
Saat diwawancara Sunday Express perihal keputusan kontrovesialnya, Fiyaz yang mengaku seorang Muslim ini, berkata bahwa dia ingin mereformasi agama Islam. "Kalo kamu benci gay dan benci Yahudi, kamu tidak cocok mengkampanyekan gerakan anti-Islamophobia. Intinya, kalo kamu membenci kaum lain, kamu tak punya hak teriak-teriak saat kamu dibenci kaum lain. Kami akan bersatu memerangi kebencian dalam semua komunitas." 

Keputusan Fiyaz langsung menyulut hujatan dan amarah dari Muhammad Naseem - ketua Mesjid Pusat Birmingham. Naseem sangat membenci gay dan sempat memproklamasikan bahwa gay sama saja dengan pembunuh kabuhan, penjudi, dan pedofil. Naseem juga memaksa kaum gay Muslim untuk menghormati syariah dan mengendalikan nafsu birahi homoseks.


Fiyaz langsung membalas hasutan Naseem dengan mengatai pernyataan Naseem sebagai perkataan yang memalukan umat Islam. Fiyaz juga mengganggap Nasee sudah tersesat dalam pemahaman agama. Meski Fiyaz berjuang mempertahankan padangan kontroversialnya, dia dihujat segenap umat Muslim Inggris. Bahkan selebaran berjudul "Waspadalah Komunitas Muslim: Waspada Tell Mama" diedarkan di berbagai mesjid agar semua Muslim tahu akan masalah ini. Selebaran itu menghasut bahwa Fiyaz berniat mengubah ajaran Islam dan bahwa agama Islam kini berada di ambang bahaya.

Dalam pembelaannya, Fiyaz mengaku dia hanyalah wakil dari mayoritas Muslim yang tak berani menyuarakan opininya. Secara ironis, Fiyaz juga menghadapi serangan dari kaum anti-Islam yang menilai Fiyaz berusaha meng-Islam-kan Inggris.

Muslim Dihujat Karena Bersatu Dengan GAY

  • Uploaded by: Video Gay
  • Views:
  • Category: , ,
  • Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © Download Video Bokep Gay | Designed by Video Bokep Gay