Sabtu, 24 September 2011

Akhirnya setelah penantian yg panjang, para penggemar Supernatural bersorak karena serial ini disambung kembali. Namun para penggemar juga harap2 cemas berhubung ada desas-desus bahwa tokoh Castiel akan dihapus demi melancarkan jalan cerita. Banyak penggemar yg kesal karena Castiel, tokoh malaikat yg sering menolong Sam dan Dean, akan diubah jadi tokoh jahat.

Musim terakhir berakhir dengan klimaks yg seru saat Castiel berebut kekuasaan dengan malaikat Raphael. Pemenangnya akan menjadi tuhan yg baru. Ceritanya Tuhan tidak ada lagi (menghilang tanpa kabar). Gara2 Sam dan Dean berhasil mencegah kiamat, surga dan neraka kacau balau. Castiel memenangkan perebutan dan Raphael musnah setelah Castiel menelan semua roh dari purgatory.
Castiel: "Jangan sembarang memutarbalikkan ajaran agama jadi senjata pemusnah gay! Dosamu sungguh berat"
Musim 7 dibuka dengan Castiel yg sibuk menghajar orang2 beragama yg menyalahgunakan agama. Di episode itu, ada seorang pendeta yg berkhotbah tentang 'dosa' homoseks. Castiel muncul di gereja seraya berkata "Aku (Tuhan) tak peduli orientasi seks." Dia lalu menuduh sang pendeta telah memutarbalikkan isi kitab suci dan mencabut nyawanya di depan para jemaat. Adegan ini bentuk protes Supernatural pada para pemimpin agama yg seenaknya menakfsirkan ayat untuk menjustifikasi kebencian mereka pada kaum gay.

TRIVIA
********
Purgatory adalah sebuah tempat semacam neraka dalam keyakinan Katolik. Bedanya dengan neraka, roh2 yg dibakar di purgatory kelak pasti masuk surga. Api purgatory (berasal dari kata purge - menyucikan) disebut2 bisa membakar habis dosa2 manusia. Jika saatnya tiba, roh2 di purgatory akan dimasukkan ke surga. Sementara roh2 di neraka dibakar untuk selama2nya. Paham ini tidak disetujui dalam aliran Kristen lainnya.

Supernatural Musim 7 Ditayangkan

  • Uploaded by: Video Gay
  • Views:
  • Category:
  • Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © Download Video Bokep Gay | Designed by Video Bokep Gay