Jumat, 23 September 2011

Alm. Selena
Selena adalah seorang penyanyi beraliran Tejano (musik Texas-Mexican) yg menghembuskan napas terakhir di th 1995 dalam sebuah kejadian berdarah. Generasi muda GLBT Indonesia mungkin tidak kenal Selena tapi almarhumah sangat tenar di era akhir 1980an dan awal 1990an. Jauh sebelum nama Lady Gaga dikenal, Selena adalah IKON GAY (meski dia sendiri bukan lesbian). Hingga saat ini, lagu2 Selena masih diputar di klub2 gay dan dalam parade gay. 


Almarhumah Selena lahir th 1971 di Texas, AS. Ayahnya adalah orang Meksiko sedangkan ibunya adalah blasteran Indian Cherokee. Selena dibesarkan dalam ajaran Saksi Yehovah (masih dicap sesat oleh kristen mainstream). Bakat bernyanyi Selena sudah menonjol sejak kecil. Ayahnya yg berkecimpung di dunia musik langsung mengorbitkan Selena kecil. Tapi karir Selena tidak mulus berhubung musik Tejano didominasi kaum Adam. Sering Selena diejek "boooo..." tiap kali dia konser. Album pertama Selena tidak dijual di toko, melainkan dibeli semua oleh ayahnya. 

Namun karir Selena kecil membaik. Pelan2 orang banyak mengenalnya. Di th 1987, alamrhumah memenangkan Tejano Music Award sebagai Vokalis Wanita Terbaik. 1989, Selena dikontrak oleh studio rekaman Capitol/EMI. Selena juga menjadi jubir Coca Cola. Sejak saat itulah, Selena menjadi bintang besar. Lagu2nya digemari banyak orang, terutama kaum Hawa dari segala umur. Selena menjadi idola Latin bahwa orang Meksiko pun bisa tenar di negara Paman Sam.

Namun nasib naas Selena dimulai ketika Yolanda Saldivar menawarkan diri membuka fan klub Selena. Selena berpikir itu ide baik demi menggalang fan dalam satu wadah perkumpulan. Fan klub itu tumbuh pesat mencapai 5,000 anggota. Tapi Yolanda ternyata seorang psikopat. Sebelum bekerja untuk Selena, Yolanda sebenarnya anti Selena dan kesal melihat artis itu menang penghargaan di mana2. Tapi akhirnya Yolanda menjadi fan berat. Saat menjabat ketua fan klub, Yolanda mencuri banyak barang2 Selena untuk dijadikan koleksi. Dia juga korupsi. Lama2, kebusukan Yolanda terbongkar. Selena pun memecat wanita jahat itu. 
Inilah PEMBUNUH Selena!

Yolanda yg tidak terima nasibnya menelpon Selena dan mengadu bahwa dia sudah diperkosa. Selena berbaik hati mengantar Yolanda ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Selena shok saat dokter memberitahu bahwa vagina Yolanda baik2 saja. Kesal, Selena mengantar Yolanda pulang ke hotel. Di sana, mereka cekcok karena Selena menuntut Yolanda mengembalikan dokumen2 berharga yg sempat dicuri wanita itu. Dalam argumen itu, Yolanda mengambil pistol dan menembak Selena

Selena berlari ke lobi sementara Yolanda mengejarnya sembari berteriak "Dasar pelacur!" Peluru menembus bahu Selena dan tembus ke dada. Darah muncrat ke mana2 dan Selena pun jatuh terkapar. Nyawanya tak tertolong lagi saat dilarikan ke rumah sakit. Selena tewas dalam usia 23 tahun

Yolanda hingga kini masih mendekam di penjara. Hebatnya, keluarga Yolanda menolak mengembalikan barang2 Selena yg dicuri Yolanda! Banyak fan berkumpul di TKP saat Yolanda ditangkap. Mereka menangis saat mengetahui bahwa Selena telah tiada. Texas berduka. Bahkan gubernur Texas saat itu, GEORGE W BUSH mengumumkan Hari Selena untuk memperingati kematiannya


Beberapa bulan setelah kematiannya, album Selena yg memuat single hit Dreaming of You diluncurkan. Secara ironis, album ini laris berat, bahkan bertengger di posisi nomor 1 dalam Billboard 200. Selena adalah artis Hispanic pertama yg sanggup merajai tangga lagu barat! Bahkan album ini menempati ranking 2 di bawah album Michael Jackson: HIStory sebagai album debut terlaris. Hanya dalam SATU HARI, album almarhumah terjual 170,000 copy. 

Kisah hidupnya difilmkan di thn 1997 oleh J-Lo.  Akting Jennifer Lopez dipuji para kritikus yg dinilai sanggup membawa Selena hidup kembali di layar lebar. 
Jennifer Lopez sebagai alm Selena

Hingga detik ini, lagu2 romantis almarhumah masih sering diputar di radio2 Amerika terutama jam tengah malam dalam acara curhat. Lagu2 dansanya sangat akrab di telinga kaum gay. Bahkan lagu2 Selena masih tetap dirilis ayahnya! Terhitung sudah ada 67 ALBUM yg dirilis setelah kematiannya! Kebanyakkan adalah album kompilasi dan album lagu2 lama yg tidak dirilis. 

Lagu ballad romantis Dreaming of You mencapai sukses krn dirilis setelah kematiannya

TRIVIA
********
1. Seorang gadis Nasrani asal Ekuador yg mengaku bertemu Yesus dan diberi tur keliling neraka dan surga, Angelica Elizabeth Zambrano Mora, mengaku melihat almarhumah Selena disiksa di neraka. Selena disebutkan ditombak terus2an oleh setan. 


2. Mirador de la Flor adalah monumen yg didirikan untuk mengenang Selena. Monumen ini bisa dikunjungi di Corpus Christi, Texas.


3. Video musik Dreaming of You tidak dibintangi Selena berhubung dia sudah meninggal saat single ini dirilis. Dalam video, muka Selena hanya tampak di tembok dan di tv saja. 


4. Nama pacar Justin Bieber saat ini, Selena Gomez, terinspirasi dari nama Selena. 

Selena

  • Uploaded by: Video Gay
  • Views:
  • Category:
  • Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © Download Video Bokep Gay | Designed by Video Bokep Gay