Jumat, 30 September 2011

Kaum beragama nampaknya getol menyuarakan kekhawatiran yg tak beralasan akan 'ancaman gay' pada umat manusia. Tanpa meneliti fakta, mereka tanpa malu berkata gay akan memusnahkan umat manusia berhubung seama jenis tak bisa beranak. Paus Benedict XVI bahkan menyamakan gay dengan penebangan liar! Aku pribadi pernah berdialog dengan seorang Kristen yg menyuarakan kekhawatiran yg sama.

Berikut fakta seputar gay yg harus dimengerti kaum beragama sebelum mereka mempermalukan intelegensi mereka sendiri di hadapan kaum gay:
1. Populasi manusia berada di titik TERTINGGI abad ini!
Manusia punah gara2 berhomoseks sungguh konyol dan bodoh. Faktanya, popualsi manusia abad ini merupakan yg tertinggi! Bahkan jika jumlah semua manusia zaman dulu dari segala era dijumlahkan, populasi modern tetap lebih banyak. Dari segi alam, justru manusia kini menjadi HAMA yg berkembang tak terkendali dan harus DIBASMI. Gara2 manusia, polusi di mana2. Keseimbangan alam terganggu. Bahkan manusia akan kena getahnya sendiri. Diperkirakan dlm waktu 50th mendatang, manusia akan KELAPARAN berhubung jumlahnya melebihi jumlah pangan dunia. Masih berani bilang manusia akan punah gara2 GAY?
Jumlah manusia MELONJAK dari th 1800!

2. Gay tetap bisa beranak!
Gay monogami yg tak malu menjadi gay (tanpa harus menipu wanita agar bisa dihamili) tetap bisa punya anak! Mereka bisa:
a. Adopsi - malah menolong anak telantar yg yatim piatu.
b. Sewa rahim
c. Bekerja sama dengan pasangan lesbian untuk beranak bersama (secara non seksual)
Jadi kalo pun manusia hampir punah, gay tetap bisa berkembang biak!

3. Peradaban kuno gay-friendly punah BUKAN karena gay!
Orang beragama hobi memfitnah (tanpa mau meneliti sejarah) bahwa gay adalah alasan kenapa peradaban Yunani kuno dan Romawi kuno punah. Mereka menunjuk pada maraknya homoseksualitas di zaman itu dan menunjuk pada kepunahan kedua masyarakat terhebat di era dulu. Faktanya, Yunani dan Roma punah karena PERANG! Selain dibunuh, masyarakatnya diasingkan dan diperbudak sehingga peradaban mereka pun runtuh. Jadi bukan gara2 mereka tak beranak karena sibuk berhomoseks. Itu klaim yg sangat tidak berpendidikan.




Gay Membuat Manusia Punah?

  • Uploaded by: Video Gay
  • Views:
  • Category:
  • Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © Download Video Bokep Gay | Designed by Video Bokep Gay