Kamis, 22 September 2011


Selama ini, kaum pembenci gay menuduh bahwa gay itu produk dosa, penyimpangan, penyakit, bahkan poelanggaran hukum alam. Namun faktanya, alam penuh hewan2 HOMOSEKS. Salah satunya adalah cumi laut dalam. 

Cumi laut dalam jantan tertangkap basah menyodomi sesama cumi jantan. Hal itu diketahui setelah peneliti mengirim kapal selam remote control di Monterey, California. Cumi jenis Octopoteuthis deletron tinggal 800 meter di bawah laut Pasifik. .

A female Octopoteuthis deletron is pictured using the remote controlled underwater submarines. White dots on the dorsal arms show spermatangia is present on this squid
Lihat bintik2 putih di tentakel cumi? Itulah kantung2 sperma 

Para ahli sebenarnya bingung, kenapa cumi deletron aktif berhomoseks. Mereka berteori bahwa hal itu disebabkan oleh kegelapan sehingga cumi jantan salah ngeseks. Tapi pertanyaan kemabli muncul, masa sih si cumi gak bisa membedakan mana yg betina dan yg jantan waktu penetrasi? Jadi ada teori lagi bahwa hal itu disebabkan si cumi kesepian. Seekor cumi bisa seumur hidup berenang TANPA bertemu lawan jenisnya. Maka daripada kesepian, si cumi akan ngeseks dengan cumi mana pun, tak peduli jantan atau betina. 

Secara heteroseks, cumi deletron memakai organ panjang semacam tentakel yg sebenarnya adalah PENIS. Penis cumi deletron akan menyemburkan kantong2 kecil berisi sperma (spermatangia) ke atas badan cumi betina. Kanting itu lalu pecah dan menyebarkan sperma ke kulit cumi betina. Sperma lalu akan meresap masuk dan si betina pun hamil. 
Fun in the dark: The Octopoteuthis deletron struggle to distinguish between potential mates and members of the same sex

Mulanya Hendrik Hoving dari Monterey Bay Aquarium Research Institute curiga saat menemukan bangkai cumi jantan yg membawa kantong sperma di badannya. Secara heteroseks, hal itu mustahil. Itu sebabnya dikirimlah kapal selam otomatis untuk memata2i cumi deletron. Alangkah kagetnya dia saat melihat cumi jantan deletron berhubungan seks dengan sesama jenis!

Cumi GAY

  • Uploaded by: Video Gay
  • Views:
  • Category:
  • Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © Download Video Bokep Gay | Designed by Video Bokep Gay