Sabtu, 17 September 2011

Brad Pitt: "Aku benci kaum beragama yg membenci gay!"
Brad Pitt adalah pahlawan kaum gay. Meski dia sendiri bukan gay, dia sangat mendukung kaum gay dan berjuang agar gay Amerika bisa menikah secara legal. Meski Amerika terlihat bebas dan penuh 'kemaksiatan', sebenarnya AS termasuk negara barat kolot. Buktinya, gay masih diharamkan di sana. Lihat bedanya dengan Inggris yg memperbolehkan civil union, atau Belanda yg melegalkan pernikahan gay. Nah, Brad Pitt MUAK dng sikap orang sok suci di Amerika yg selalu bawa2 nama tuhan sebagai alasan ilahi untuk menghentikan kaum gay. Dia pun menyalahkan pemerintah.

Uneg2 Brad dituang dalam wawancara dengan Parade magazine. "Menentang gay untuk menikah itu bentuk diskriminasi! Jika kaum gay saat ini beum boleh menikah maka generasi mendatang yg akan terkena imbasnya. Masalahnya, pemerintah federal berpura2 buta. Kemunafikan ini sungguh buruk. Pemerintah tak sepatutnya bersikap begitu. Kalian menentang warga Amerika sendiri untuk hidup menurut kehendak mereka."

Brad Pitt lalu menyalahkan hasutan agama. "Kalian (kaum beragama) takut apa?! Itu pertanyaanku. Kaum gay menikah? Apanya yg menakutkan? Ini masalah rumit. Kamu tumbuh dalam sebuah agama seperti itu (agama yg membenci gay), dan kamu mati-matian berusaha mendoakan agar kaum gay musnah/hilang. Aku sungguh PRIHATIN dengan sikap kaum beragama! Di sinilah saat di mana otak kaum beragama konslet. Mereka tidak berani mempertanyakan (doktrin homofobia) agama mereka sendiri, melainkan mereka ketakutann dan berjuang untuk membela agama mereka (dari serangan kaum gay)." 


Brad Pitt Menyalahkan AGAMA!

  • Uploaded by: Video Gay
  • Views:
  • Category: ,
  • Share

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © Download Video Bokep Gay | Designed by Video Bokep Gay